nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lepas Mahkota, Ini Pilihan Busana Vania Larissa

Raiza Andini, Jurnalis · Jum'at 29 November 2013 18:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 11 29 29 904970 hyYXfw2SGM.jpg Vania Larissa Miss World 2013 (Foto: Okezone)

MENJADI Miss Indonesia, tentu saja dituntut memiliki attitude dalam  berbusana. Hal ini dialami Vania Larissa selama menjabat sebagai Miss Indonesia 2013.

 

Selama menjabat Miss World 2013, Vania Larissa dituntut mengenakan dress serbafeminin dan elegan, agar aura seorang ratu terpancar dari dirinya.

 

“Waktu di Miss World dan Miss Indonesia, saya harus pakai dress serbamewah. Padahal, saya aslinya suka busana yang kasual,” katanya kepada Okezone di pergelaran busana I Fashion Festival di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 28 November 2013.

 

Gaun-gaun panjang dan mahkota harus dia pakai kemanapun pergi. Hal ini untuk memberikan signature untuknya saat bertemu orang lain.

 

“Ini mahkota sudah berbekas di kepala saya, enggak mau lepas, sudah ada capnya. Kalau pergi melaksanakan tugas, saya harus pakai, dress-nya juga harus disesuaikan,” ucapnya.

 

 

Namun, Vania Larissa memiliki resolusi dalam berbusana untuk tahun depan. Dia menginginkan model busana yang simple, tapi bisa membuatnya terlihat feminin.

 

“Tahun depan nanti, kalau sudah tidak pakai crown lagi, saya ingin pakai busana kasual, tapi tetap bisa tampil feminin dan cantik,” imbuhnya. (ren)

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini