Image

Ingin Kulit Putih dalam Tiga Bulan? Coba Terapi Ini

Renny Sundayani, Jurnalis · Minggu 01 Desember 2013, 16:47 WIB
https img k.okeinfo.net content 2013 12 01 195 905530 CmUrXR9wuw.jpg Ilustrasi model (Foto: Google)

INGIN tampil awet muda, putih dan cantik bak bintang Hollywood? Terapi Glutathione jawabannya.  Terapi ini bukan operasi bedah atau operasi medis yang perlu waktu untuk penyembuhan.

Selain kulit menjadi putih alami, terapi ini membantu Anda menjadi sehat, namun tidak secara instan, sehingga Anda akan menjalani proses alami dan memetik apa yang Anda tabur.

Hasil terapi ini juga bervariasi dan metabolisme dan warna kulit Anda pada saat ini. Lantas berapa lama waktu yang dibutuhkan agar dapat melihat hasilnya?

“Periode rata-rata perubahan alami kulit biasanya berkisar antara 1-3 bulan. Namun, ini tidak berlaku untuk setiap orang, ada kasus dimana beberapa pengguna sudah bisa melihat hasilnya dalam tiga minggu. Dalam kasus lain, mereka menunjukkan perkembangan yang lambat dan baru bisa melihat hasilnya setelah 10-12 minggu,” beber Presiden Direktur STANMED CENTER, Abidin Siman, MBA dalam seminar di Hotel Menara Peninsula, Jakarta, Sabtu, 30 November 2013.

Menurutnya, Glutathione memiliki efek yang berbeda pada kulit orang lain. “Setiap orang memiliki metabolisme, berat badan dan warna kulit yang berbeda. Hal inilah yang menyebabkan mengapa orang memperoleh perubahan yang cepat. Selain itu dosis yang mereka perlukan sesuai dengan keperluan tubuh yang membuat tubuh menyerap dengan lebih baik,” pungkasnya.

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini