nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikmatnya Menang ''Perang'' di Atas Ranjang

Renny Sundayani, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2013 04:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 12 02 197 906130 U1ZnPCf2zV.jpg Nikmatnya bercinta (Foto: Google)

APA PUN  yang Anda inginkan, termasuk bercinta dengan si dia, bisa Anda peroleh lebih sering, lebih “panas”, dan kapan saja. Asalkan, Anda punya strategi yang tepat dan landasan yang kuat untuk menjadikan seks sebagai sesuatu yang luar biasa dan tak terlupakan, bukan sekadar hubungan badan.

Berikut ini referensi yang bisa Anda jadikan pegangan  bersama pasangan, seperti dikutip Menshealth.

Lakukan sesuatu yang tak biasa

Berbagai kesibukan telah merusak ritme kehidupan seks Anda? Dapatkan kembali keseimbangan seks dengan cepat. “Terapkan prinsip Kaizen Jepang –langkah kecil menuju perubahan besar,” ujar Sex Educator Nicci Talbot.

 

Mulailah dengan mengajak berhubungan seks pada waktu yang tidak seperti biasanya. Coba berbuat sedikit nakal dengan bercinta di sore hari atau ketika orang lain sedang bekerja.

 

Kemudian, pesan lingerie baru, sex toys, atau seprei setiap bulan dan putuskan untuk menggunakannya segera setelah barang-barang tersebut tiba untuk menjaga libido Anda tetap berada di puncak. Temuan University of Groningen, jangan memasang AC terlalu dingin agar si dia merasa nyaman ketika tanpa pakaian. Dengan begitu, dia akan memiliki kemungkinan lebih besar untuk orgasme.

Provokasi aksi

Dorong si dia agar mengambil inisiatif. “Lakukan hubungan seks dengan si dia masih berpakaian dan Anda telanjang,” saran Tammy Nelson, penulis Getting the Sex You Want. Ini memberinya rasa berkuasa dan mengubah aturan yang biasa tertanam di kepalanya.

 

Dan cobalah menerapkan sanksi. Jika Anda selalu berinisiatif, maka untuk sementara waktu, hentikan. Tetap tunjukkan rasa sayang, tapi jangan berlaku lebih dari itu, biarkan ketegangan terbangun. Kebanyakan wanita akan segera bertindak.

 

Hal yang penting adalah membiarkan si dia tahu bahwa Anda masih menginginkannya. Menurut Journal of Consumer Research, gunakan kosakata abstrak. “Saya ingin kamu merasa memegang kendali, saya ingin kamu yang memimpin.”

Netralkan konflik masa lalu

Hubungan di tempat tidur terganggu karena ada perasaan yang tersakiti. Lupakan semua dan lakukan aksi bersama. Apakah itu perselingkuhan di masa lalu atau hanya adu argumentasi yang tanpa henti, coba Anda selesaikan dari jarak jauh.

 

Jelaskan perasaan Anda lewat e-mail dari tempat kerja. Menurut penelitian di University of Texas, menjelaskan suatu konflik melalui jarak jauh membuat Anda fokus pada gambaran besar dari masalah yang ada.

 

Buat terobosan baru

Gaya bercinta Anda sudah basi? Rayulah si dia untuk lebih bereksperimen. “Semakin orang memahami sesuatu yang sedang diujicoba, makin besar kemungkinan mereka untuk mematuhinya,” jelas Psikolog Philippa Davies.

 

Area baru apa pun yang ingin Anda jelajahi, tawarkan sebagai percobaan sehingga hanya ada sedikit tekanan dan risiko ego yang terbatas untuknya. Lakukan pada area yang dipercayakannya.

 

Dan, siapkan juga versi lembut untuk berjaga-jaga, sehingga pada akhirnya semuanya merasa menang dan senang. Penelitian di University of Michigan menyatakan, si dia menyukai bujukan dengan nada suara rendah yang mengantarkan 3,5 kata per detik.

Negoisasikan posisi Anda

Anda terangsang pada hal-hal yang justru membuat si dia “dingin”. Tunjukkan bagaimana hal itu bisa membuat pasangan menikmatinya juga. Katakan padanya mengapa Anda menikmati seks yang dilakukan. Berikutnya, cari apa yang Anda berdua sukai untuk meredam argumentasi.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini