nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miss World 2013 Jadi Gong Sariayu Go Internasional

Raiza Andini, Jurnalis · Kamis 05 Desember 2013 18:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 12 05 29 907959 KraxMGcuXw.jpg Vania Larissa Miss World 2013 (Foto: Okezone)

MENJADI sebuah kebanggan bagi Sariayu Martha Tilaar ketika menjadi bagian dari ajang internasional Miss World Indonesia 2013 sebagai official makeup and hair do pada 24 September 2013 lalu.

 

Dalam ajang yang diselenggarakan di Westin Resort Nusa Dua, Bali, ini, penampilan para finalis Miss World 2013 tampak semakin cantik dan sempurna dengan sentuhan makeup dari Sariayu. Kendati demikian brand kosmetik Indonesia ini, patut berbangga bisa menjadi gong produk kecantikan di Indonesia.

 

"Ini juga bentuk usaha kami untuk mewujudkan tema Local Wisdom Go Global. Mengedepankan Indonesia di ranah Internasional," katanya Wulan Tilaar kepada Okezone yang diwawancarai langsung usai jumpa media di JCC, Kamis (5/12/2013).

 

Tanggapan positif datang para kontestan Miss World 2013. Mereka mengatakan sangat antusias dan baru kali ini di endorse produk kecantikan dari pihak penyelenggara.

 

"Mereka sangat antusias, dan Sariayu memberi mereka kenang-kenangan kosmetik untuk 113 kontestan.  Sampai saat ini kami masih menjalin komunikasi dengan mereka," tambah

 

Wulan mengaku, pihak Miss World Foundation yang berbasis di London, sering memberi masukan untuk follow up kedepannya.

 

"Mereka sering memberi masukan dan menjalin komunikasi dengan kita," pungkasnya (ren)

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini