nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siasat Jitu Ngesek untuk LDR

Raiza Andini, Jurnalis · Minggu 08 Desember 2013 03:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 12 06 197 908619 PxlW4welKI.jpg Long Distance Relationship (Foto: Droidmsg)

LONG Distance Relationship atau disingkat dengan LDR saat ini banyak dialami oleh beberapa pasangan. Karena faktor pekerjaan, membuat banyak pasangan (khususnya pengantin baru) menjalani status percintaan jarak jauh.

Ada yang mampu menahan gairahnya untuk melakukan seks hingga sang suami/istri pulang ke rumah. Ada pula yang tak tahan, kemudian melakukan cyber sex dengan pasangannya.

Lalu, bagaimana caranya melakukan seks jarak jauh? Berikut ini ada lima tip menarik yang bisa Anda coba yang dilansir dari Men’s fitness.

Bersahabat dengan teknologi

Telah banyak telefon selular canggih yang menyediakan fasilitas menarik untuk memudahkan seseorang untuk berkomunikasi jarak jauh. Gunakan smartphone atau android agar hubungan percintaan Anda dan pasangan selalu membara.

Sex phone

Cara ini dianggap ampuh bagi orang-orang yang menjalani Long Distance Relationship. Hal yang harus dilakukan adalah, buatlah Anda dan pasangan nyaman saat melakukan pembicaraan seksi dari telefon atau melakukan Skype.

Pesan nakal

Jika Anda merasa kurang nyaman dengan melakukan sex by phone, cobalah untuk mengirim pesan bernada seksi kepadanya.

Lewat email

Jika memberinya sms atau pesan singkat kurang memadai. Anda bisa membuat email dengan istilah seksnya E-Male, di mana Anda melayani sang pria melalui surat elektronik.

Upload gambar seksi

Saat dia betul-betul merindukan Anda, coba kirimkan gambar seksi. Tapi, ingat, jangan lupa untuk menghapusnya jika dia sudah sampai di rumah.(ren)

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini