nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Manfaat Anda Tidak Melakukan Seks (II-Habis)

Raiza Andini, Jurnalis · Selasa 10 Desember 2013 03:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 12 09 197 909665 zsrO05LHFp.jpg No sex (foto: Google)

BEBERAPA orang bertahan untuk tidak jatuh cinta lagi setelah mereka bercerai dari pasangannya. Kemudian betah menjadi seorang lajang, dan lupa bahwa dirinya membutuhkan seks.

 

Padahal diketahui, seks sangat bermanfaat untuk kesehatan, terutama sangat bagus untuk melatih jantung Anda. Selain itu, dengan melakukan seks membuat seseorang jauh lebih muda dan memiliki umur yang panjang.

 

Namun, di sisi lain, ternyata ada juga beberapa manfaat untuk tidak melakukan seks (bagi wanita). Mau tahu apa saja?. Seperti yang dikutip dari Your tango.

 

Tidak adanya drama dalam kehidupan

 

Mengikut dari seorang guru besar yang masih virgin, Dalai Lama, ia mengatakan “Tentu sebagai manusia, keinginan untuk melakukan seks terkadang datang, tapi jika Anda menggunakan kecerdasan manusia membuat pemahaman bahwa, hubungan tersebut selalu penuh dengan masalah tekanan seksual, hasrat seksual, saya pikir kepuasan seks hanya bertahan sebentar, dan sering mengarah pada banyaknya permasalahan hidup,” katanya.

 

Hal ini bisa menjadi nilai positif, saat seseorang melakukan seks dan tidak menikmati kepuasan, mereka selalu melakukan drama dengan melakukan orgasme palsu atau kepuasaan yang nihil.

 

 

Menjaga keperawanan Anda jauh lebih dihargai

 

Saat Anda memutuskan untuk tidak melakukan seks sebelum adanya ikatan pernikahan. Pasangan Anda akan jauh lebih menghargai Anda, dan respek terhadap keputusan yang principal tersebut.

 

Akan ada banyak cara untuk menyenangkan diri

 

Selain karena jauh dari risiko kehamilan, dengan tidak melakukan seks Anda akan mendapatkan banyak cara untuk ‘menyenangkan’ diri. Jika keinginan seks Anda membuncah, dan sudah tidak tertahankan, cobalah untuk melakukan seks dengan sex toys dan berbagai alat yang tidak memiliki risiko tinggi. (Habis) (ren)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini