Wisata Kuburan di Kota "The Big Apple"

Mutya Hanifah, Jurnalis · Rabu 11 Desember 2013 03:32 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 10 544 910261 ML1kPjV0w3.jpg Pemakaman Greenwood, New York, Amerika Serikat (Foto: CNN)

New York, Amerika Serikat

Tur ke kuburan? Hiii, pasti menyeramkan! Tapi di New York, ada paket tur yang mengajak Anda ke kuburan yang banyak 'dihuni' oleh selebriti dan atlet terkenal.

Biasanya saat datang ke New York, kota terbesar di Amerika Serikat, wisatawan akan pergi ke pusat kota. Menikmati cahaya lampu kota yang begitu meriah, sambil menikmati teater Broadway yang terkenal.

Sesekali boleh coba melipir dari keramaian kota dan ikuti tur ke Pemakaman Green-Wood. Pemakaman ini bukan pemakaman biasa karena baru saja mendapat status sebagai situs bersejarah nasional.

Saat ikut tur ini, Anda akan diajak mengunjungi kuburan orang-orang terkenal, seperti salah satunya Jim Creighton, yang merupakan atlet baseball terkenal. Ada pula kapel di tengah pemakaman yang begitu cantik bila Anda tak ingin melihat kuburan orang yang tidak dikenal. Tur ini dapat diikuti dengan biaya USD15 atau sekira Rp150 ribu per orang. Biasanya tur ini ramai menjelang Halloween.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini