nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Luluskan 1.500 Siswa, Ini Pesan Martha Tilaar

Renny Sundayani, Jurnalis · Jum'at 13 Desember 2013 15:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 12 13 195 911938 pcG4RbAk6s.jpg Martha Tilaar (Foto: Renny/Okezone)

SEKOLAH kecantikan Puspita Martha kembali menggelar acara wisuda. Tahun ini, sebanyak 1.500 siswa dari Puspita Martha Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Solo dinyatakan lulus.
 

Tema wisuda kali ini "From Zero to Hero". Ini dipilih berdasarkan judul buku terbaru DR. Martha Tilaar, "From Zero to Hero of The Family", yang berarti perempuan pejuang keluarga. Buku tersebut menceritakan kisah sukses 14 karyawan perempuannya yang bekerja di Martha Tilaar Group.

 

Martha Tilaar mengajarkan 14 karyawannya dari tidak memiliki kemampuan atau bekal ilmu hingga bisa mencapai kesuksesan dengan berhasil menyejahterakan orangtua dan menyekolahkan anak-anaknya hingga bangku kuliah.

 

"Sebagai lulusan baru, yang diibaratkan zero pengalaman, tentu akan banyak rintangan yang akan dihadapi para lulusan Puspita Martha untuk mencapai kesuksesan di dunia kecantikan dan menjadi beautypreneur," ungkap Martha Tilaar dalam menyambut acara graduation beauty school 2013, di Gedung Annex, Sudirman, Jakarta, Jumat (13/12/2013).

 

Namun, lanjutnya, tidak menutup kemungkinan bahwa dalam waktu singkat para lulusan bisa menjadi hero atau pahlawan.

 

"Kuncinya adalah menjadi manusia disiplin, jujur, inovasi/iman, tekun, dan ulet,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini