nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Pencapaian Martha Tilaar 2013

Renny Sundayani, Jurnalis · Minggu 15 Desember 2013 10:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 12 15 195 912513 7kTGIQmhws.jpg Martha Tilaar (Foto: Renny/Okezone)

Sepanjang tahun 2013, Puspita Martha sudah melakukan berbagai kegiatan. Diawali dengan Coporate Social Responsibility (CSR) hingga menjelang Valentine's Day dengan mengajak guru dan siswa memotong rambut di PAUD Cahaya Permata Dadap Jakarta Utara yang bekerjasama dengan Yayasan Pansophia.

Lalu di bulan April, Puspita Martha kedatangan student exchange dari Paris untuk belajar di Puspita Martha. "Nah giliran Mei siswa Puspita Martha yang berangkat dan belajar di Perancis," beber Martha Tilaar di graduation siswa Martha Tilaar di Gedung Annex, Jakarta, Jumat 13 Desember 2013.

Untuk kedua kalinya Puspita Martha juga mengadakan exchange students program ke Jepang yang bekerja sama dengan beauty schools di kota Fukuoka dan Tokyo.

"Kegiatan-kegiatan seperti ini, membuat kami terus update dan terpacu untuk menjadikan Puspita Martha sebagai lembaga pendidikan yang dipercaya sebagai expert," ungkapnya.

Pertengahan tahun 2013, Puspita Martha sebagai lembaga pendidikan yang dipercaya sebagai expert untuk bidang hairdressing, mengirimkan perwakilan Indonesia di World Skill Competition Leipzig, Jerman.

Murid-murid Puspita Martha juga berkesempatan melakukan on job trainning melalui event berskala nasional yaitu, Top Mpdel Miss World 2013 di Bali dan lomba Asian PAC Beauty Awards 2013, yang berhasil meraih juara utama kategori nasional dan Internasional.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini