Intip Ruang Tunggu Bandara Paling Eksklusif di Dunia

Mutya Hanifah, Jurnalis · Rabu 18 Desember 2013 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 18 409 914031 hBqM4FsqEz.jpg Signature Newark (Foto: elitetraveler)

PERNAH membayangkan dimana selebriti, atlet terkenal, dan orang-orang kaya menunggu keberangkatan pesawat mereka? Pastilah bukan bersama orang-orang biasa lainnya di ruang tunggu bandara.

Yuk, intip salah satu ruang tunggu bandara paling ekslusif di dunia, Signature Newark. Ruang tunggu senilai jutaan dolar ini adalah tempat orang-orang terkenal dan kaya menunggu keberangkatan pesawat mereka.

Ruang tunggu seluas 1.000 meter persegi ini berada di Bandara Newark, New Jersey, Amerika Serikat. Di dalamnya terdapat counter check in dan ruang pribadi untuk para wisatawan VIP serta hanggar seluas 3.000 meter persegi untuk pesawat pribadi mereka.

Ruang tunggu ini memiliki standar tinggi dalam pelayanannya serta sistem pengaturan yang ramah lingkungan. Sambil menunggu keberangkatan pesawat, Anda bisa menonton televisi, fasilitas WiFi, dan layanan antar jemput pribadi ke pesawat. Bila ingin melanjutkan pekerjaan, ruang tunggu ini menyediakan ruang konferensi eksklusif.

Yang menjadi tamu tetap ruang tunggu Signature Newark adalah penumpang pesawat pribadi dari perusahaan terkenal, selebriti, serta tim olahraga, seperti dikutip dari News, Rabu (18/12/2013). Pesawat Presiden Amerika Serikat, Air Force One, juga pernah menggunakan hanggar ruang tunggu Signature Newark.

"Orang-orang yang menggunakan ruang tunggu ini adalah mereka yang tidak ingin diganggu kenyamanannya," kata Eric Richardson, General Manager Signature Newark.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini