Desainer Terkenal Ini Ogah Dandani Tantri 'Kotak'

Raiza Andini, Jurnalis · Selasa 31 Desember 2013 04:25 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 30 29 919500 232p1pAQeW.jpg Tantri, vokalis Kotak (Foto: Okezone)

TITI DJ dan Tantri “Kotak” terpilih menjadi juri Indonesian Idol 2014. Meski sama-sama memiliki kemampuan berolah vokal yang mumpuni, namun mereka mempunyai selera yang berbeda dalam urusan penampilan.

Hal ini yang dicermati desainer terkenal asal Kota Bandung, Malik Moestaram. Anggota dari Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini melihat sosok Titi DJ sebagai wanita paruh baya yang paham soal mode. Menurutnya, juri Indonesian Idol 2014 ini tidak pernah salah dalam memilih busana.

“Semua yang Titi DJ pakai itu selalu oke, pas, dan fashionable banget,” tuturnya kepada Okezone lewat sambungan telefon, Senin, 30 Desember 2013.

Lain halnya dengan Tantri “Kotak” yang menonjolkan sisi rock di setiap kesempatan acara. Menurutnya, Tantri memiliki selera fun dalam berbusana. Namun sayangnya, Malik lebih suka mendandani Titi Dj dibanding Tantri.

“Saya pasti akan menggauni Titi DJ. Dia idola saya. Dia lebih fashionable, lebih bisa diulik, orangnya berani soal fashion. Saya lebih ingin dandani dia daripada Tantri,” tutupnya. (ren)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini