Share

Kate Winslet Berbagi Kosmetik dengan Putrinya

Raiza Andini, Okezone · Minggu 05 Januari 2014 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 05 195 921883 FcYgKZzdUp.jpg Kate Winslet dan Mia (foto: Google)

PEMERAN Rose Dewitt Bukater pada film layar lebar fenomenal Titanic, Kate Elizabeth Winslet, mengaku suka berbagi produk kecantikan dengan putrinya. Padahal, sang putri baru berusia 13 tahun.

Sebagaimana dilansir dari Female First, Minggu (5/1/2014), ibu tiga orang anak ini selalu meminjamkan kosmetik untuk putrinya yang menginjak usia remaja. Kosmetik itu biasanya dipakai untuk menghadiri acara-acara khusus, bahkan Winslet membantunya bersiap-siap.

“Saya meminjamkan kosmetik untuk putri saya, tapi hanya sebatas dia ingin pergi ke acara tertentu. Saya membiarkan dia merias wajah, dan meminjamkan maskara atau pelembab. Di usianya yang masih remaja, saya mengatakan bahwa dirinya beruntung bisa memakai produk ibunya,” kata Winslet.

Artis 38 tahun ini sadar dan berpikir bahwa merasa nyaman dan percaya diri di red carpet sangat penting dibandingkan mencoba tampil gaya. “Saya khawatir tentang bagaimana penampilan saya karena saya sudah tua. Tapi, itu bukan masalah utama saya. Jika busana tidak membuatmu nyaman, itu akan lebih buruk saat berada di red carpet daripada menyadari umurmu,” tambahnya.

Winslet mengaku selalu ingin bereksprerimen dengan model rambut tresses sebelum menghadiri perhelatan besar. Dengan sikap profesional, dia selalu tahu kesalahannya dalam menata rambut di masa lalu.

“Saya suka mencoba hal-hal baru dengan tresses saya, penata rambut pun tahu hal itu. Saya juga memiliki hubungan baik dengan model Prancis pada rambut saya, dan saya menyukainya,” tukasnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini