Share

Marinka Tak Ingin Disebut Chef Seksi

Fitri Yulianti, Okezone · Selasa 07 Januari 2014 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 07 299 922729 rT6QJne5ll.jpg Chef Marinka (Foto: Feri/Okezone)

CHEF tidak lagi hanya orang yang pandai meramu bahan-bahan makanan menjadi hidangan lezat. Kata "seksi" turut dilekatkan pada sebagian chef perempuan, seperti halnya Chef Marinka.

Tayangan memasak di televisi, pembawa acaranya didominasi para chef perempuan. Mereka tidak hanya terlihat lihai meracik berbagai bahan makanan untuk sebuah makanan menggoda, juga berpenampilan menarik. Alasannya tentu karena mereka tampil di layar kaca dan ditonton banyak pemirsa.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Belakangan, predikat "seksi" juga turut dilekatkan pada sebagian chef perempuan yang terlihat di layar kaca. Bukan hanya dinilai dari busana, tapi juga bahasa tubuh dan caranya menyampaikan pesan atau sebuah resep. Predikat tersebut juga sampai ke Chef Marinka, juri MasterChef Indonesia sejak Season 1 hingga Season 3 lalu.

Chef Marinka mengaku senang dibilang seksi. "Tapi itu dulu, senang banget kalau dibilang seksi. Kalau sekarang? Enggak banget, karena kadang predikat itu seperti pisau bermata dua," kata Chef Marinka kepada Okezone saat berkunjung ke Gedung HighEnd di Jalan Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Chef Marinka menambahkan, tidak masalah bila predikat "seksi" diartikan sebagai hal yang positif. Namun masalahnya, kata "seksi" tidak selalu dimaknai demikian.

"Kalau begitu, ya sebel juga. Tapi terserah sih orang mau bilang apa, yang penting saya bisa masak," ujarย  tukas perempuan 33 tahun ini sembari tertawa.

Marinka tidak ingin dikenal sebagai chef seksi, melainkan chef cantik. "Di sosial media, saya justru senang disebut chef cantik," pungkas lulusan dari Le Cordon Bleu, Sydney, Australia, dengan keahlian khusus French Cuisine & Patisserie ini.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini