nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Usia Dewasa Belum Tentu Matang Lho

Raiza Andini, Jurnalis · Rabu 08 Januari 2014 15:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 01 08 196 923492 ICaOGtLOwZ.jpg Nazriel Irham (Foto: Okezone)

AKHIR-AKHIR ini kita banyak melihat berita seputar wanita berusia matang yang merajut kasih dengan pria berondong. Sophia Muller dan Nazriel Irham, misalnya.

 

Memang, kita belum mengetahui apakah benar Ariel dan Sophia sedang berpacaran. Namun, tanda-tanda kemesraan tampak di wajah mereka saat jalan bersama.

Fenomena, wanita berusia matang yang jatuh cinta dengan pria muda dinilai hal yang biasa oleh psikolog keluarga dan anak A Kasandra Putranto.

"Tidak ada yang salah kok, mencintai orang yang lebih muda atau tua itu hak dia. Pria yang usianya sudah tua atau matang, belum tentu dewasa. Mungkin saja, pria-pria muda tersebut memiliki wibawa, mampu berpikir dewasa, dan bisa mengayomi keluarganya. Ini hal biasa karena figur publik yang melakukan, jadi perkaranya jadi besar. Sebenarnya sih biasa saja," katanya kepada Okezone, baru-baru ini.

Menurutnya, hal itu memang tengah menjadi tren saat ini. Sehingga menjadi tren topik di banyak kalangan.

"Ini memang sedang tren dan saya rasa, setiap orang punya hak memilih siapa yang bisa mencuri hatinya. Kita tidak pernah tahu, jodoh kita dengan siapa, ya saya menanggapinya biasa saja. Orang yang lebih muda, mungkin justru lebih bertanggung jawab dan penyayang dibanding pria matang," katanya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini