nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hidup Sehat, Jeremy & Ina Thomas Jadi Brand Ambassador

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Jum'at 10 Januari 2014 17:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 01 10 195 924726 gYXGb7QKq7.jpg Ina dan Jeremi Thomas (Foto: Fika)

SEBAGAI pasangan selebriti, Ina dan Jeremy Thomas termasuk kompak. Bahkan soal gaya penampilan mereka. Karena itulah, keduanya pun didapuk menjadi brand ambassador untuk klinik kecantikan yakni “Eternel Concept”.

"Kami awalnya customer, melihat produknya lalu ditawari dan sepakat," ujarnya di pre launching Klinik “Eternel Concept” di Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (10/1/2014).

Sebenarnya, menurut Jeremy, tidak mudah menerima tawaran sebagai brand ambassador sebuah klinik kecantikan. Sebab, seringkali hal tersebut bertentangan dengan apa yang dianutnya.

"Kita banyak tawaran, tapi tidak sesuai karena kami lebih percaya yang natural," imbuh Jeremy.

Di “Eternel Concept” sendiri, ada beberapa perawatan yang pernah dicoba oleh pasangan suami istri tersebut. Salah satunya adalah bio oksidasi. Menurutnya, ada banyak manfaat yang didapat dengan melakukan perawatan itu. Salah satunya adalah kebugaran tubuh yang akhirnya berpengaruh pada penampilan.

"Orang yang sehat itu kadar oksigen harus baik, saya juga concern dengan kebugaran pria dewasa, vitalitas," terang Jeremy.

Sependapat dengan suaminya, Ina Thomas juga mengatakan, bahwa perawatan di “Eternel Concept” sangat membantu dalam menjaga penampilannya.

"Saya awalnya bio juga 4-5 kali, lalu ikut injeksi. Ini penting untuk regenerasi. Umur seperti saya tidak hanya makanan, tapi perawatan juga," tutupnya.(ren)

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini