Sambut Imlek, Gucci Desain Tas Mewah

Raiza Andini, Jurnalis · Jum'at 10 Januari 2014 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 10 467 924538 GQALUA6wvW.jpg Gucci Chinnese New Year Edition (Foto: Pursuitist)

TAHUN Baru untuk masyarakat China atau familiar disebut Imlek sudah di depan mata. Peluang ini pun dimanfaatkan oleh Gucci untuk menciptakan sebuah karya.

Imlek memang begitu istimewa bagi masyarakat China di seluruh dunia. Mereka merayakan tradisi tersebut sebagai simbol penghormatan kepada para leluhur.

Momentum ini ternyata dimanfaatkan betul oleh Gucci untuk meluncurkan koleksi tas mewah di awal tahun kuda kayu. Tentu saja, koleksi ini tidak begitu saja diproduksi. Namun dilatarbelakangi oleh kesamaan dengan gaya Gucci yang identik dengan tradisi berkuda.

Adapun model tas yang diproduksi, antara lain berukuran kecil dan clutch. Tas clutch dengan signature Chinnese New Year Collection ini, sangat eye-catching dan terbuat dari kulit mewah. Koleksi tas glamor dari Gucci ini juga diberi sentuhan emas yang menonjol untuk mewakili kesuksesan. Pasalnya, warna emas dan merah menjadi simbol penting oleh orang China yang memiliki arti keberuntungan dan kekayaan.

Diharapkan, para fashionista di China bisa merayakan Tahun Baru mereka dengan koleksi baru dari Gucci dengan desain minimalis dan mewah. Demikian dilansir Pursuitist.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini