nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alex Tilaar Ungkapkan Cinta Lewat Surat

Renny Sundayani, Jurnalis · Senin 13 Januari 2014 11:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 01 13 196 925513 CAFGxdCj2o.jpg Golden wedding Martha & Alex (Foto:Renny/Okezone)

APAKAH cinta pada pandangan pertama itu benar-benar ada? Ya, itulah perasaan yang dirasakan oleh Alex Tilaar kepada Martha. Alex mengaku jatuh cinta kepada Martha pada pandangan pertama, sewaktu di bangku kuliah.

Selain cantik, Martha mampu meluluhkan hati Alex, karena memiliki jiwa sosial yang tinggi antar sesama.

"Saya jatuh cinta kepada Martha, karena selain cantik, dia memiliki jiwa sosial yang tinggi. Itulah yang saya kagumi dari sosok Martha," ungkap Alex dalam perayaan Golden Wedding di Ballroom Hotel Grand Hyatt,Minggu malam, 12 Januari 2014.

Demikian juga Martha, diam-diam ia mengagumi kecerdasan Alex sewaktu di kampus ketika kuliah dulu. "Saya lihat Alex itu cerdas, jadi saya kagum sama dia. Selain cerdas, dia juga ganteng. Apalagi lihat kumisnya," tutur pengakuan Martha.

Sontak, tamu undangan dan kerabat tertawa mendengarkan cerita kisah pacaran kedua pasangan yang kini sudah berusia lanjut. Awal mulanya, lanjut Martha, Alex mulai naksir dengan dirinya, dan mengungkapkan cintanya melalui surat.

"Alex bilang, nih kamu baca suratnya. Lalu saya baca, isinya yah bahwa dia pingin saya jadi kekasihnya," pungkas Martha.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini