nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sosok Martha & Alex Tilaar Ibarat Api & Air

Renny Sundayani, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2014 16:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 01 15 196 926664 QNqUnAZCJz.jpg Golden wedding Martha & Alex (Foto:Renny/Okezone)

MENGARUNGI bahtera keluarga selama 50 tahun, tentunya bukan perkara yang mudah. Martha bersama sang suami, Alex Tilaar sudah dinilai kenyang makan asam garam kehidupan rumah tangga.

 

Awetnya hubungan pernikahan Martha dan Alex Tilaar, tak lantas membuat pernikahan mereka adem ayem tanpa ada percekcekan. Bahkan, salah satu anaknya, Bryan Tilaar mengakui jika kedua orangtuanya merupakan sosok yang berbeda.

 

"Kalau papa dan mama itu ibarat api dan air," ungkap Bryan dalam acara perayaan ulang tahun perkawinan 50 Martha dan Alex Tilaar di Grand Hyatt Hotel, Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

Sebagai orangtua, Bryan mengatakan, jika pola pengasuhan kedua orangtuanya bisa dikatakan seimbang. Di satu sisi, Martha merupakan orang yang cenderung keras dalam mendidik. Sementara itu, Alex lebih cenderung mendidik dengan pola pengasuhan yang lebih lembut.

 

Di mata Bryan, Martha memang sibuk mengurus bisnis. Namun, ayah dan ibunda dinilainya sebagai orangtua yang normal pada umumnya.

 

"Meskipun mama sibuk dan anak-anak menjadi dekat dengan papa, tapi bisa dibilang kehidupan keluarga saya normal saja pada umumnya," tutupnya. 

 

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini