Sherina Munaf Kembali Jadi Brand Ambassador Casio

Renny Sundayani, Jurnalis · Kamis 16 Januari 2014 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 16 467 927292 eufso3Tsdw.jpg Sherina Munaf (Foto: Casio)

PENYANYI Sherina Maunaf kembali didapuk menjadi brand ambassador Casio Indonesia, setelah tiga tahun lamanya bekerja sama dengan jam tangan ternama asal Jepang ini.

Penunjukan kembali ini, tentunya berdasarkan penilaian kinerja dan dampak yang melekat dengan kehadiran sosok Sherina Munaf untuk mewakili produk Sheen dan Baby-G yang diperuntukkan bagi kaum muda yang aktif, cerdas, modern, cool dan stylish

Karakter yang ditonjolkan kedua produk dari brand Casio ini, dinilai masih sangat tepat diwakili oleh Sherina Munaf sebagai sosok selebritis serba bisa yang telah bermetaforsa menjadi wanita dewasa yang cerdas, dinamis, energik, kreatif dan fashionable.

 

Disamping itu kehadiran Sherina Munaf dengan segudang prestasi yang mengagumkan, masih menjadi magnet yang menginspirasi kaum muda untuk menjadikan Sherina Munaf sebagai idola dari segala sisi mulai dari kemampuan berolah vokal, berakting, hingga gaya dandanan keseharian wanita berdarah Minang ini.

 

Dipercayakannya kembali menjadi brand ambassador Casio kepada Sherina Munaf dinilai, sebagai langkah yang tepat untuk senantiasa menyebarkan image positif brand Casio di Indonesia. Hal ini seperti diutarakan Muliadi Toh, Direktur Marketing PT. Kasindo Graha Kencana.

 

“Berbekal pengalaman bekerjasama selama 3 tahun ini, kami sangat bangga dan puas dengan peran Sherina Munaf sebagai Brand Ambassador Casio Indonesia, yang telah terbukti mampu menyebarkan image brand Casio khususnya produk Sheen dan Baby-G, sebagai brand jam tangan fashionable dan berkualitas, tepat ke sasaran yang diinginkan. Sosok Sherina kami anggap mampu menginspirasi kaum muda untuk meniru segala hal yang berkaitan dengan selebritis papan atas Indonesia ini hingga ke gaya dandanan keseharian yang sporty dan chic. Penetapan kembali Sherina Munaf sebagai Brand Ambassador di tahun ke-4 ini sebagai bagian dari langkah Casio untuk ekspansi bisnis sekaligus memperkuat posisi market share jam tangan wanita di Indonesia, dimana market jam tangan wanita di Indonesia sangat berpotensi untuk digarap dan sangat menjanjikan.” Ungkap Muliadi melalui siaran persnya kepada Okezone, Kamis (16/1/2013).

 

Selain menginformasikan terpilihnya kembali Sherina Munaf sebagai Brand Ambassador di tahun ke-4 ini, Casio Indonesia sekaligus menginformasikan kabar gembira bahwa tepat di tahun 2014 ini, salah satu produknya yaitu Baby-G bakal merayakan anniversary ke-20 kehadirannya di pasar Indonesia.

 

“Kami gembira produk Baby-G telah dipercaya masyarakat Indonesia dan mampu mempertahankan eksistensinya hingga usia 20 tahun, terus menjadi pilihan kaum wanita muda Indonesia yang memiliki kepedulian terhadap penampilan. Dalam kurun waktu 20 tahun ini pula produk Baby-G turut bertumbuh sesuai perkembangan gaya hidup masyarakat urban Indonesia dengan menghadirkan range produk-produk yang modis dan sesuai bagi yang berjiwa aktif, fresh dan modern. Kami pun terus mengamati perpindahan gaya hidup masyarakat urban ke arah yang lebih modern sehingga kami dapat memenuhi kebutuhan akan penunjang gaya hidup salah satunya adalah jam tangan yang saat ini bukan sekedar sebagai penanda waktu semata tetapi telah menjadi penunjuk identitas sang pemakai”. Bebernya.

 

Sementara itu, rona kebahagiaan menyelimuti paras cantik Sherina Munaf yang kembali dipercaya untuk mengemban peran sebagai Brand Ambassador Casio Indonesia.

 

“Saya pribadi merasa sangat terhormat mendapat kepercayaan untuk mengemban peran sebagai Brand Ambassador Casio Indonesia. Berbekal pengalaman selama 3 tahun, saya bangga dapat menjadi bagian dari keluarga Casio yang penuh keramahan ini. Banyak pengalaman manis selama saya menjalani peran sebagai Brand Ambassador selama ini dan tentunya akan terus berlanjut setahun ke depan. Rasanya tak sabar untuk terus menyebarkan image brand Casio yang sangat pas dengan karakter keseharian saya. Produk Sheen dan Baby-G benar-benar mewakili jiwa muda saya yang terus mencari jati diri yang sesungguhnya. Dengan mengusung beragam fitur yang elegan dan istimewa produk-produk Sheen dan Baby-G sangat pas untuk kaum wanita muda yang ingin menonjolkan identitas dirinya”, ujar Sherina sumringah.

 

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini