nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Artis Jadi Desainer, Ini Kata Ina Thomas

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Sabtu 18 Januari 2014 03:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 01 17 29 927959 mY81IoTR8S.jpg Ina & Jeremi Thomas (Foto: Facebook)

 

PROFESI desainer rupanya dinilai cukup menjanjikan. Sehingga tidak sedikit yang beralih profesi tersebut, termasuk para selebriti.

 

Ya, saat ini banyak artis atau selebriti yang beralih profesi sebagai desainer. Tentu saja, tidak sedikit dari mereka yang dianggap sebagai aji mumpung. Namun Ina Thomas, desainer yang mengawali sebagai selebriti ini memiliki pendapat lain.

 

"Jadi desainer itu populer karena banyak orang suka dengan karyanya. Kalau enggak disukai, berarti dia gagal jadi desainer. Bukan karena hebat, tapi karena punya taste," ucapnya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, belum lama ini.

 

Selain itu, wanita yang sudah 10 tahun beralih profesi sebagai desainer tersebut mengatakan bahwa selebriti menjadi desainer sebenarnya sah-sah saja. Asalkan, mereka memang memiliki bakat yang dibutuhkan. Apalagi, menjadi desainer yang sukses tidak sekadar punya kemampuan mendesain.

 

"Artis desainer tidak masalah, asal dia punya talent dan harus tahu bagaimana membaca pasar. Kalau semuanya tahu, tapi terlalu kolot dan enggak bisa jualan buat apa," tutupnya.

 

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini