Share

Chef Marinka Takkan Muncul di MasterChef Indonesia Season 4?

Fitri Yulianti, Okezone · Minggu 19 Januari 2014 18:28 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 17 299 927637 ZobBI7fKQb.jpg Chef Marinka (Foto: Feri/Okezone)

TIAP  tahun selalu ada saja juri yang diganti di Galeri MasterChef Indonesia. Yang masih bertahan adalah Chef Marinka, tapi kemunculannya pada kompetisi memasak amatir tersebut pada tahun ini belum bisa dipastikan.

Tiga musim alias tiga tahun sudah tayangan MasterChef Indonesia menghiasi layar kaca dan berhasil merangkul banyak penggemar. Segala tantangan selalu mengundang rasa penasaran, juga para peserta dengan kemampuannya yang meski amatir di industri kuliner, ternyata patut diacungi jempol. Tak ketinggalan adalah para jurinya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Pada musim pertama, tiga juri yang muncul adalah Chef Vindex, Chef Marinka, dan Chef Juna. Di musim kedua, Chef Vindex mengundurkan diri dan diganti dengan Chef Degan. Sementara pada musim ketiga, gantian Chef Juna yang tidak lagi muncul dan digantikan oleh Chef Arnold. Di antara ketiga musim, hanya Chef Marinka yang masih bertahan. Tak pelak memunculkan pertanyaan, akankah chef mungil ini akan kembali mewarnai Galeri MasterChef Indonesia Season 4 tahun ini?

“Belum tahu. Kalau ditawari, saya pertimbangkan. Kalau emang oke dan cocok, bolehlah. Cocok jadwal dan bujet lah,” katanya, sembari tertawa, kepada Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Chef Marinka sendiri mengaku tidak memiliki ketakutan bila posisinya sebagai juri kemudian digantikan oleh chef lain. “Kan sudah tiga kali, sebenarnya sudah cukup," imbuh perempuan kelahiran 22 Maret 1980 ini.

Sebenarnya, Chef Marinka sudah merasa nyaman dengan suasana di Galeri MasterChef, dengan pra kru yang senantiasa mengisi hari-harinya selama syuting. Meski setiap tahunnya kadang diganti, Chef Marinka tetap bisa merasakan kenyamanan itu. Apalagi, menurutnya, pekerjaan apapun akan terasa lebih menyenangkan bila terbangun suasana nyaman dengan rekan kerja.

“Banyak yang diganti tiap tahun; juri dan kru, tapi terbentuk dengan baik kekeluargaan di antara kita,” tuturnya.

Meski belum tahu apakah akan bergabung pada MasterChef Indonesia musim ini, Chef Marinka membocorkan tahun ini akan ada perbedaan. “Nanti lihat saja. Konsepnya kalau enggak salah beda, tantangannya yang pasti harus beda,” tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini