Inovasi Baru, Totok Creambath

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2014 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 28 195 933003 osFGYEpK9C.jpg Peluncuran totok creambath (Foto: Fika/Okezone)

CREAMBATH adalah perawatan rambut paling banyak diminati masyarakat. Apalagi perawatan tersebut memiliki manfaat seperti menyehatkan rambut dan relaksasi.

 

Seiring berjalannya waktu, teknik creambath kini mengalami inovasi, yakni Matrix Totok Creambath. Teknik tersebut merupakan hasil perpaduan creambath tradisional dan accupressure. Menurut sang inovator, Rudy Hadisuwarno, banyak manfaat yang bisa diambil dari creambath terbaru ini.

"Kalau creambath itu biasanya untuk rileksasi dan menyehatkan rambut, ini ada tambahan untuk kesehatan. Bagi yang sering sakit migrain, vertigo itu bisa diredakan dengan totok creambath," tuty Rudy Hadisuwarno usai peluncuran  Matrix Totok Creambath di Love Shopping Mall, Jakarta, Selasa (28/1/2014).

Pada teknik ini, ada tiga tahapan yang harus dilakukan. Setiap tahapan tersebut juga memiliki manfaat yang berbeda. Tahap pertama, yakni sesi pelenturan yang berfungsi melancarkan sirkulasi darah, serta melenturkan otot pundak dan punggung. Sedangkan sesi stimulasi bermanfaat untuk meredakan sakit kepala, stres, dan leher kaku. Sesi terakhir, yakni penyegaran, bermanfaat untuk penglihatan, sinusitis, pernapasan dan pendengaran, serta meringankan mata lelah.

Untuk perawatan tersebut, Rudy menyarankan setidaknya dilakukan sepekan sekali.

"Agar hasilnya maksimal, harus sepekan sekali," imbuhnya.

Sementara itu, servis Matrix Totok Creambath Aromatherapy juga dilakukan dengan produk matrix new sensoria care aromatherapy. Terlebih ada varian baru, yakni matrix  sensoria care chocolate fudge spa sebagai perlindungan sempurna untuk rambut setelah diwarnai, serta matrix sensoria care fresh mint creambath yang menstimulasi panca indera, serta melembapkan rambut dan kulit kepala.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini