Share

Spa di Taman Sari, Tubuh Gabriela Isler Jadi Relaks

Renny Sundayani, Okezone · Selasa 28 Januari 2014 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 28 195 933109 lvUkIw8Npe.jpg Gabriela Isler melakoni perawatan (Foto: Renny/Okezone)

SETELAH menikmati perawatan javanese massage selama 60 menit di Taman Sari Royal Heritage Spa. Miss Venezuela mengaku sangat enjoy ketika terapis handal memijat sekujur badannya yang terasa pegal.

Maklum saja, Gabriela atau biasa disapa Molly habis menempuh perjalan yang sangat jauh dari negaranya Venezuela ke Indonesia.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

"Saya bersyukur berada disini diservice dengan terapis yang sangat cantik dengan memijat bagian tubuh saya yang terasa pegal. Maklum saja, saya baru saja melewati perjalanan yang panjang menuju Indonesia," kata gabriela  di Taman Sari Royal Heritage Spa, Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Selasa (28/1/2014).

Setelah melakoni perawatan tubuh dengan menggunakan produk soyabean oil dari produk mustika ratu, Gabriela mengaku tubuhnya jadi lebih fresh.

"Saya sangat menikmati pijitan dari terapis, sehingga badan saya jadi rileks," ungkapnya.

Ia pun membandingkan soal perawatan kecantikan di negaranya yang dianggap sangat mahal." Kalau dibandingkan di Indonesia, perawatan di Venezuela sangat mahal. Saya suka disini, tempatnya hommy banget, bolehkah saya tiap hari perawatan disini," pungkas Molly tertawa.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini