Pertengahan Februari, Cucu Sultan HB X Lahir

Tuty Ocktaviany, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2014 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 29 196 933261 wkmVeIcSff.jpg GKR Bendoro & KPH Yudanegara (Foto: Pribadi)

RASA bahagia tidak terbendung lagi ketika anak pertama akan lahir. Hal itu yang kini dirasakan oleh pasangan Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Bendoro dan Kanjeng Pangeran Haryo (KPH) Yudanegara.

 

Ya, kedua pasangan suami-istri ini memang tidak lama lagi akan menimang anak pertama. Menurut KPH Yudanegara, sang istri akan melahirkan pada kisaran tanggal 18-22 Februari 2014.

“Rencananya melahirkan di Yogyakarta, tepatnya di RSUP Dr Sardjito,” tutur pria bernama asli Achmad Ubaidillah ini kepada Okezone lewat surat elektronik, baru-baru ini.

Meski kini tinggal di Jepang, pria yang akrab disapa Ubai ini memang sudah memutuskan sang istri, GRAj Nurastuti Wijareni melahirkan di Yogyakarta.

“Saya di Jepang sedang menimba ilmu, mengambil doktoral public policy. Jadi, saya nanti yang ke Yogyakarta. Saya berencana ambil cuti. Untuk berapa lama, tergantung profesor yang memberikan izin,” kata Ubai yang kuliah di Yamaguchi University.

Menantu dari Sultan Hamengkubuwono (HB) X dan Gusti Kanjeng Ratu Hemas ini memang sudah tidak sabar ingin menimang anak pertama. Dia pun terus berdoa agar sang istri dan anak senantiasa sehat hingga proses kelahiran.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini