Share

Wuih, Cantiknya Gabriela Isler di Final Puteri Indonesia

Raiza Andini, Okezone · Kamis 30 Januari 2014 08:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 30 29 933789 i9uoGrB2pU.jpg Gabriela Isler (Foto: Arif Yulianto/Okezone)

PENAMPILAN Gabriela Isler di ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2014 memang sangat memukau. Miss Universe 2013 ini cantik mengenakan gaun rancangan desainer ternama Anne Avantie.  

Penonton yang hadir di acara Pemilihan Puteri Indonesia 2014 begitu takjub melihat penampilan Gabriela Isler. Wanita yang akrab disapa Molly itu begitu memesona mengenakan busana rancangan desainer Indonesia.

 

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Tidak sedikit pun terlihat rasa canggung kala dirinya berlenggok di catwalk. Dia begitu tenang dan menghayati busana yang diciptakan oleh Anne Avantie tersebut.

 

Sebagai sang desainer, Anne tentu saja tidak bisa menyembunyikan perasaan senang dan bangga atas kepercayaan ini. Pasalnya, tahun ini merupakan 11 kali Anne dipercaya membuatkan busana untuk Miss Universe.

 

"Tiap tahun pasti berbeda. Masing-masing Miss Universe punya karakter yang berbeda. Tapi ini hanya penyegaran saja, tidak pakai kebaya, tapi tetap masih dalam koridor bangsa," ungkap Anne Avantie ketika dihubungi oleh Okezone, belum lama ini.

Menurutnya, masing-masing setiap Miss Universe memiliki keseksian dan inner beauty. Tentunya, lanjut Anne, busana yang dipakai juga akan berbeda dan tidak mengubah karakter busana Indonesia dihilangkan 100 persen.

"Kan tidak cocok juga orang bule dari Venezuela memakai baju nasional Indonesia, tapi dikombinasikan saja," pungkasnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini