Ternyata, Joe Taslim Pernah Jadi Model Catwalk

Raiza Andini, Jurnalis · Sabtu 01 Februari 2014 02:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 31 29 934558 TO0ocL8CFW.jpg Joe Taslim (Foto : Achmad/Okezone)

GANTENG, punya tubuh atletis, dan jago melakukan martial art merupakan gambaran dari seorang Joe Taslim. Pria bermata sipit ini ternyata pernah jadi model catwalk.

 

Pernyataan tersebut terlontar dari bibir pengamat mode ternama Indonesia, Sony Muchlison. Dia mengungkapkan bahwa Joe Taslim adalah model catwalk paling diminati se-Asia pada saat itu.

 

“Dia itu lima tahun sebelum ini, pernah jadi model catwalk dan paling digemari se-Asia,” ungkapnya kepada Okezone lewat sambungan telefon, Jumat, 31 Januari 2014.

 

Sony juga mengungkapkan bahwa seorang Joe Taslim pernah menjadi model busana dari merek internasional. Pantas saja, apa pun yang dia kenakan selalu pas dan bagus pembawaannya.

 

“Desainer ternama dari dalam maupun luar negeri sering menggunakan jasanya. Dia memang salah satu yang paling menarik pada saat itu,” tambahnya.

 

Selain itu, Joe Taslim juga pernah menjadi seorang model iklan dari merek salah satu mi instan di Indonesia. Penampilannya memang saat itu belum dikenal masyarakat. Hingga pada akhirnya menjadi bintang di film The Raid, nama Joe Taslim paling dicari.

 

“Dulu dia juga pernah jadi bintang iklan, orang lain banyak belum tahu dia seperti itu. Setelah jadi bintang film The Raid, dia mulai dikenal,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini