Adjie Notonegoro Pamer 50 Busana di Show Tunggal

Raiza Andini, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2014 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 06 29 936938 3nac0r3AKf.jpg Adjie Notonegoro (Foto: Okezone)

ADJIE Notonegoro tampaknya ingin membuktikan diri masih bisa berkarya, meski sebelumnya terpuruk karena dililit sederet masalah. Malam ini, puluhan karya Adjie akan dipamerkan di hadapan para pecinta mode.

 

Siapa yang tidak kenal sosok Adjie Notonegoro? Sekalipun berulang kali didera masalah, desainer ini bisa bangkit dan berhasil membuat karya busana yang menarik.

Bukti keseriusan Adjie terhadap profesinya sebagai perancang diwujudkannya dalam menggelar peragaan busana tunggal malam ini. Mengambil tempat di Dharmawangsa Essence Apartement, Jakarta Selatan, Adjie akan memamerkan tak kurang 50 koleksi busana.

Tema “The Public Enemy 1920” menjadi tema yang diusung dalam peragaan busana yang melibatkan puluhan model ternama ibu kota. Adapun untuk desain busananya, Adjie menggali inspirasi era 1920-an yang dikemas secara modern.

Selain konsep busana yang menarik dan sangat personal, Adjie akan menampilkan panggung fashion show dari kaca. Hal ini agar orang yang berlalu lalang bisa melihat busana yang dipamerkan lebih detail dan menarik.

"Nanti orang-orang bisa melihat fashion show karena dari kaca dan akan berlangsung di atas kolam renang," tuturnya di acara konferensi pers di Dharmawangsa Essence Apartement, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Adjie pun meyakini bahwa panggung yang dirancang nanti adalah antibadai dan hujan. Jadi, dia jamin para pengunjung bisa nyaman melihat peragaan busana tanpa khawatir akan kehujanan.

"Insya Allah panggungnya antihujan dan nyaman panggungnya," tutup paman dari perancang dan presenter Ivan Gunawan ini.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini