Show Tunggal Adjie Notonegoro Banjir Tamu Undangan

Raiza Andini, Jurnalis · Jum'at 07 Februari 2014 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 07 29 937408 Jii5VY2Kqv.jpg

SEMPAT tertimpa masalah, tidak menyurutkan seorang desainer ternama Adjie Notonegoro untuk berkarya di dunia fesyen yang sudah lama ia geluti. Menggelar show tunggal di Dharmawangsa Essence Apartement, Jakarta Selatan tadi malam, seolah Adjie ingin menunjukkan bahwa ia masih mampu berkarya dengan baik.

Show tunggal yang bertajuk "The Public Enemy 1920" ini, berhasil membuat tamu undangan berdatangan, karena penasaran dengan karya desainer yang belum lama ini muncul di publik. Lihat saja, ruangan dipenuhi oleh beberapa tamu dalam pertunjukkan yang berlangsung jam sembilan malam tersebut.

Panggung berkapasitas 800 orang tersebut, penuh dan padat tamu undangan. Diperkirakan 1.000 orang memasuki panggung peragaan busana Adjie Notonegoro. Beberapa sosialita dan artis terkemuka tumpah ruah di dalam ruangan yang sengaja didesain unik. Adapun artis yang hadir antara lain, Mayangsari, artis senior Widyawati, dan juga Mooryati Soedibyo. Reza Arthamevia, Marcel dan Bianda Sihombing, membuka acara dengan menyanyikan lagu-lagu Frank Sinatra di tahun 1920an.

Saking penuhnya, sebagian tamu undangan terpaksa harus berdiri. Pasalnya mereka tidak mendapatkan tempat duduk. Beberapa di antaranya ada yang duduk satu kursi berdua.

Walaupun penuh sesak dengan tamu undangan dan media, namun 50 busana dan penampilan tiga penyanyi ibukota mampu membuat tamu undangan menikmati sajian peragaan busana yang diberikan sang perancang busana, Adjie Notonegoro.(ren)

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini