nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jika Menang Miss Indonesia 2014, Hanna Sugialam Lakukan Ini

Raiza Andini, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2014 01:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 02 13 582 940540 J0nOXGWTvT.jpg Hanna Sugialam (Foto : Helmi/Okezone)

SEMUA finalis memiliki tujuan dan target saat berhasil mendapatkan mahkota Miss Indonesia. Begitupun halnya Hanna Sugialam, finalis asal Jawa Timur yang sudah memiliki rencana ingin dilakukan jika terpilih menjadi Miss Indonesia 2014.

 

“Saya akan melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat yang kurang mampu,” tuturnya kepada Okezone di kompleks MNC Group, Jakarta Pusat, Kamis, 13 Februari 2014.  

 

Lebih lengkapnya, Hanna ingin membantu anak-anak yatim penyandang cacat yang tidak mampu untuk dapat bersekolah dan bisa mendapatkan kehidupan yang layak.

 

“Saya ingin membantu anak-anak yatim piatu yang memiliki cacat di tubuhnya. Agar dia bisa terus semangat menjalani hidup dan kehidupan yang layak,” tambahnya.

 

Hanna juga menjelaskan kegiatan mulianya ini sudah direncanakan sebelum masuk masa karantina Miss Indonesia. Gadis cantik asal Surabaya ini sangat ingin membantu anak-anak kecil.

 

“Fokus saya memang anak kecil. Kasihan mereka sudah yatim piatu, cacat pula. Saya suka terenyuh melihat anak kecil seperti itu. Saat menang yang saya lakukan adalah menolong mereka,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini