nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Senang Kebersamaan, Kontestan Sulut Sedih Usai Final

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Minggu 16 Februari 2014 00:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 02 14 582 941139 Ba5t5hU2kk.jpg Robertha Erly Shandy Ratio (Foto : Miss Indonesia 2014)

MENGIKUTI ajang Miss Indonesia 2014 merupakan pengalaman yang luar biasa bagi para kontestan. Hal ini diungkapkan oleh Robertha Erly Shandy Ratio, finalis asal Sulawesi Utara.

 

Selain pembelajaran materi, gadis cantik ini mengakui banyak manfaat yang didapat selama menjalani karantina. Utamanya terkait dengan nilai-nilai kebersamaan.

 

Bahkan, meski sama-sama sedang berkompetisi untuk memerebutkan mahkota dan gelar bergengsi sebagai Miss Indonesia, Robertha mengaku persaingan di antara kontestan justru tidak terasa.

 

"Di sini saya merasa tidak ada rasa kompetisi karena kontestan saling membantu dan mendukung kalau ada kesusahan," ujarnya kepada Okezone di Belleza Suites, Jakarta, belum lama ini.

 

Karenanya, jelang malam puncak yang akan dihelat pada 17 Februari 2014, Robertha justru merasa ada kesedihan yang dirasakan. Sebab, kebersamaan bersama para kontestan Miss Indonesia 2014 akan segera berakhir.

 

"Sekarang justru sedih karena membayangkan karantina mau berakhir dan pisah dengan teman-teman," tutupnya ramah.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini