nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Popularitas Turun, Narkoba Jadi Pelarian Roger Danuarta

Raiza Andini, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2014 00:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 02 18 198 942406 H5x9KBLeIf.jpg Roger Danuarta (Foto : Dede/Okezone)

ROGER Danuarta, anak sulung dari penata rias ternama Johnny Danuarta, terpergok mengonsumsi narkoba. Sonny Muchlison, pengamat mode dan gaya hidup yang akrab dengan keluarga Roger mengatakan, anak dari sahabatnya tersebut sedang stres dan frustasi.

“Saya akrab dengan ayahnya, Johnny. Dia itu bapak yang baik. Mungkin Roger merasa kehilangan sang ayah. Dia frustasi, kemudian mencari pelarian, jatuhnya ke narkoba,” tuturnya kepada Okezone yang diwawancarai langsung lewat sambungan telefon, Senin, 17 Februari 2014.

Selain itu, Sonny juga menambahkan bahwa masa kepopulerannya yang menurun, memicu Roger untuk melakukan hal-hal negatif, seperti mengonsumsi narkoba.

“Apalagi sekarang popularitasnya menurun, jadi dia makin menjadi deh,” imbuhnya.

Harta berlimpah yang diamanahkan sang ayah untuknya, juga menjadi faktor utama dalam perkara ini. Menurut, Sonny, Roger tidak mampu mengendalikan diri untuk memegang sejumlah uang yang tidak sedikit.

“Dia dapat uang banyak dari perusahaan ayahnya. Roger seakan tidak mampu mengendalikan banyaknya uang yang dia miliki. Sudah puas dengan yang lain, dia terjebak dalam narkoba akhirnya,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini