nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jawaban Tiga Kontestan Miss Indonesia Ini Penentu Kemenangan

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Senin 17 Februari 2014 23:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 02 18 582 942404 vupKkUqwcr.jpg Wakil Sulawesi Barat menjawab pertanyaan (Foto: Arif Yulianto/Okezone)

BABAK tiga besar Miss Indonesia 2014 semakin panas. Para kontestan terpilih pun harus melalui sesi tantangan terakhir.
 

Pertanyaan dari ketua dewan juri Liliana Tanoesoedibjo menjadi penentu kemenangan kontestan. Saat itu, Chairwoman Miss Indonesia Organization tersebut bertanya apa yang akan dilakukan kontestan jika menang nanti.

 

Sulawesi Barat menjadi kontestan pertama yang menjawab.

 

"Saya akan mewakili Indonesia dengan sepenuh hati. Kita punya keanekaragaman yang harus dipromosikan. Ini sulit, tapi harus dilakukan," jawabnya tegas.

 

Sedangkan kesempatan berikutnya diberikan oleh Hanna Sugialam dari Jawa Timur.

 

"Saya akan membagi budaya Indonesia yang dikenal ramah dan gotong royong. Saya juga akan menyosialisasikan kasih sayang yang tulus kepada masyarakat Indonesia," jawabnya.

 

Finalis terakhir yang menjawab adalah Papua Barat. Menurutnya, jika terpilih sebagai Miss Indonesia, gadis bernama Ellen Rachel itu akan melakukan hal yang positif untuk negara.

 

"Bertahun-tahun Indonesia dikenal punya sumber daya alam dan keanekaragaman budaya. Jika menjadi Miss Indonesia, saya berjanji akan mempromosikan apa yang dimiliki dengan kebanggaan. Hal ini saya tunjukkan dengan memulai menggunakan produk Indonesia dan rasa bangga terhadap Tanah Air," tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini