Seks di Kapal & Lima Fantasi Seks Terfavorit

Restika Ayu Prasasty, Jurnalis · Sabtu 22 Februari 2014 03:40 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 21 197 944719 ePnjjKam59.jpg Bercinta di kapal (Foto:google)

APAKAH Anda dan pasangan sudah bersama-sama selama dua tahun atau 16 tahun, Anda tentu tahu betapa pentingnya gairah dalam hubungan. Tapi, apakah Anda tahu bagaimana pentingnya fantasi dalam hubungan yang bahagia?

Mampu mengomunikasikan keinginan Anda dengan pasangan, melakukan hal-hal baru, dan menambah imajinasi seks akan membuat kehidupan di dalam dan luar kamar tidur menjadi lebih berwarna.

Kini, saatnya cari tahu apa yang terbaik untuk Anda berdua sebagai pasangan. Anda mungkin akan terkejut dengan hasilnya dan lebih dekat dengan pasangan, seperti dilansir Your Tango.

Fantasi pelatih olahraga pribadi

Benci olahraga? Berikut cara untuk menikmatinya. Salah satu dari Anda menjadi pelatih pribadi dan lainnya adalah trainee penurut.

Fantasi mekanik seksi

Hooking up dengan pria keren bertelanjang dada dengan noda-noda oli tenyata menjadi fantasi wanita. "Dia akan membawa saya ke kursi belakang dan mulai melakukan sesuatu yang lain," ujar Brianna S.

Seks di kapal

Ingin bercinta di tengah laut? Bahkan jika Anda dan pasangan bukanlah Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet dalam film Titanic, masih ada kesempatan untuk berkotor-kotoran ketika Anda berlayar. Dan Anda bukan satu-satunya yang memiliki fantasi ini. Survey Singles in Amerika dari Match.com mengungkapkan bahwa 50% orang single berharap berhubungan seks di kapal.

Gunakan bulu-bulu

Apakah Anda memilih untuk diikat atau tidak, minta pasangan untuk menggoda Anda dengan sentuhan ringan dan lembut dari bulu.

Coba group sex

Ini bukanlah fantasi semua orang, tetapi jika Anda menikmati threesome dan ingin memiliki pasangan lebih banyak di kamar tidur, ini mungkin bisa menjadi salah satu hal yang mendebarkan dan membebaskan untuk dieksplorasi.

Fantasi pelayan hotel

Mungkin ini karena daya pikat sedang berlibur, tapi bercinta di hotel ternyata menarik dan membebaskan (yang mungkin menjelaskan mengapa berfantasi dengan pelayan hotel digemari). Anda bisa melakukan hal ini dengan memakai kostum pelayan seksi dan mengetuk pintu kamar pasangan, Anda dapat memicu percikan cinta dalam waktu singkat.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini