Image

Gaya Rambut Tepat si Rambut Ikal Panjang

Renny Sundayani, Jurnalis · Senin 24 Februari 2014, 15:05 WIB
https img k.okeinfo.net content 2014 02 24 83 945689 dCmwO1f1MH.jpg Rudi Hadisuwarno (Foto: Yosef Kowel/Okezone)

 

SENANG bisa berkenalan dengan Mas Rudy. Perkenalkan saya Rinta (23) dari Jakarta. Saya memiliki rambut yang cenderung ikal panjang dan kini mulai bosan dengan bentuk rambut yang itu-itu saja.

 

Kebetulan, saya sangat menyukai model rambut ala Korea. Menurut Mas Rudy, cocok enggak kira-kira rambut saya dipotong seperti bintang Korea? Lalu, apakah tren rambut Korea masih akan happening di tahun ini?

 

Jawaban:

 

Salam Rinta, tahun ini tren potongan rambut ala Korea masih booming. Sementara gaya rambut ala Jepang sudah mulai ditinggalkan di 2014.

 

Menurut saya, sah-sah saja jika Rinta memotong rambut ala bintang Korea. Asalkan, kamu percaya diri karena model rambut cenderung ikal.

 

Jenis dan karakter rambut masyarakat Indonesia memang sangat berbeda dengan masyarakat Korea, Jepang, dan China. Tiga negara ini memang memiliki rambut dengan karakter dan bentuk yang sama, yaitu Oriental. Sedangkan rambut Indonesia memiliki kesamaan dengan masyarakat Filipina, Melayu, dan India dari segi ketebalan, karakter, dan gelombang rambutnya.

 

Salam

 

Rudy Hadisuwarno

Maestro Tata Rambut Indonesia

 

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini