Inilah Makanan Terlaris di D'Cost

Johan Sompotan, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2014 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 25 299 946528 g9kjGi1uYp.jpg Restoran D'cost (Foto:okezone)

D'COST merupakan restoran yang menyuguhkan makanan seafood. Dari sekian banyak menu andalan, tentunya ada yang paling laris. Makanan apakah itu?

Aneka jenis seafood memang menjadi jualan D'cost, masyarakat pun tak perlu khawatir dengan harga yang ditawarkannya.

Restoran yang dikenal dengan motonya "Mutu Bintang 5, Harga Kaki 5" ini mampu menyedot konsumen untuk selalu datang demi memuaskan rasa laparnya terhadap makanan seafood.

"Makanan seafood yang laris di D'cost adalah udang mayones, kepiting saus padang, gurame bakar pedas, cumi goreng tepung," ucap Eka Agus Rachman, General Manager Marketing D'Cost Group kepada Okezone di Jakarta.

Menurutnya, dalam menikmati olahan makanan seafood, konsumen lebih menyukai pedas dan manis karena sudah terbiasa dengan lidah masyarakat Indonesia. "Udang mayones itu lebih didominasi dengan rasa manis, sementara kepiting saus padang dan gurame bakar pedas didominasi dengan rasa pedas," bebernya.

Saking lakunya, pihaknya mengaku dalam satu hari bisa menghabiskan lebih dari 100 piring. Apalagi makanan yang disajikan selalu baru setiap saatnya. "Makanan kami itu beragam, semuanya disesuaikan dengan mutu kita, yakni Mutu Bintang 5, Harga Kaki 5," bebernya lagi.

Faktor lainnya adalah persoalan harga yang ditawarkan. Masyarakat Indonesia tak lagi dipusingkan soal bujet yang dikeluarkan.

"Makan seafood itu kan identik mahal, tapi dengan datang ke D'Cost maka kami memberikan harga yang murah tapi soal rasa enggak mengecewakan," tutupnya. (ade)

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini