nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Martha Tilaar Rilis Treatment Abu Vulkanik Krakatau

Raiza Andini, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2014 17:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 02 27 28 947634 vO20do9SnU.jpg Wulan Tilaar (Foto:Renny/Okezone)

PERUSAHAAN kosmetik tradisional terkemuka di Indonesia, Martha Tilaar Salon and Day Spa mengeluarkan treatment Kecantikan terbaru yang tergolong unik.  

Pasalnya, perawatan tubuh ini menggunakan abu vulkanik dari gunung letus, Krakatau, yang dipresentasikan ke dalam sebuah batu untuk menjadi media pijatnya.

 

Abu vulkanik dari 1883, dipilih karena mengandung kadar sulfur tinggi. Kemudian diproses secara utuh sehingga berbentuk seperti batu.

 

"Abunya asli vulkanik krakatau asli Indonesia, dan diproses menjadi sebuah batu,' imbuh Vice Chairman Martha Tilaar Group, Wulan Tilaar kepada sejumlah media di resto Bunga Rampai, Jakarta Pusat, Kamis, (27/2/2014).

 

Perawatan ini, diberi nama “Krakatau Hot Lava” hasil inspirasi dari keindahan gunung yang berada di perairan selat sunda tersebut. Gunung Krakatau menjadi icon day spa untuk model vulcano atau heating spa terbaru yang banyak diminati orang.

 

Sebelum melakukan perawatan ini, kostumer diajak untuk melakukan meditasi dan juga gerakan yoga. Hal ini dilakukan untuk memberi efek nyaman dan juga relaks sebelum melakukan spa.

Perawataan ini terdiri dari tiga jenis, yaitu massage honey, krakatoa heating stone, dan juga kratatoa heating wrap.

 

Ada beberapa manfaat yang dimiliki perawatan unik ini, pertama untuk merelaksasi otot tubuh, merangsang kolagen, menghancurkan lemak, mencegah penuaan dini, dan antioksidan.

Harga yang ditawarkan relatif terjangkau untuk kalangan menengah ke atas yaitu sekitar Rp1,3 juta. Para kostumer akan dimanjakan selama dua jam dengan model perawatan terbaik.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini