Share

Sebelum Tidur, Maria Rahajeng Rutin Small Exercise

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Minggu 02 Maret 2014 00:31 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 28 486 948267 Jo1UimkCbP.jpg Maria Rahajeng (Foto: Arif Julianto/Okezone)

SETELAH dinobatkan menjadi Miss Indonesia 2014, rutinitas Maria Rahajeng semakin padat. Oleh karena itu, menjaga tubuh agar tetap sehat adalah suatu hal yang penting baginya.

Wanita yang menjadi wakil dari Sulawesi Barat pada ajang Miss Indonesia 2014 tersebut mengaku selalu mengonsumsi makanan-makanan yang sehat, seperti buah dan sayuran agar tetap sehat. Namun, wanita yang hobi bermain piano tersebut juga tak lupa untuk beristirahat cukup dan berolahraga tentunya.

Olahraga biasanya saya jogging, dan berusaha untuk berolahraga sebelum tidur sekiranya 15 sampai 20 menit. Saya akan melakukan small exercise yang including, seperti sit up, push up, fling," ujar Maria saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bahkan, wanita cantik yang mengaku menggemari olahraga sejak kecil tersebut dari SMP dan SMA mengikuti tim sepakbola khusus wanita. Lantas, apa manfaat olahraga yang dirasakan Maria secara general?

"Manfaat olahraga itu a lot from your fitness, your heart rate, you can more active dan it will help you draw your old age as well, when you fit now you can be active in your older ages as well,"tutupnya ramah.

(ind)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini