Share

Yang Menarik di Show Fashion Nation ala Denny & Sapto

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Kamis 06 Maret 2014 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 06 29 951080 hFC6vrN3Jg.jpg Karya Denny Wirawan (Foto: Zimbio)

PERHELATAN Fashion Nation 2014 akan dibuka oleh Denny Wirawan dan Sapto Djojokartiko. Masing-masing desainer siap memamerkan koleksi terbaru yang mampu memanjakan para pecinta fashion.
 

Di ajang tersebut, Sapto akan hadir dengan sebuah koleksi yang dikemas dalam tema “Posaio”. Busana yang dihadirkan nanti kental dengan nuansa mistis namun romantis.

 

"Saya terinspirasi dari film musikal Spanyol, namanya ‘El Amor Brujo’. Di situ diceritakan ada wanita yang kerasukan arwah suaminya, lalu berdansa setiap hari," tuturnya di Senayan City, Jakarta, Rabu, 5 Maret 2014.

 

Sesuai konsep, imbuh Sapto, busana yang dihadirkan juga akan didominasi oleh warna hitam dan merah. Untuk menambah kesan dramatis, Sapto juga banyak menggunakan material dari sifon dan lace.

 

Kebalikan dari Sapto, desainer Denny Wirawan justru akan menghadirkan busana yang lebih ceria. Dengan tema Affirmation, Denny siap koleksi yang terinspirasi dari keindahan berbagai musim di Jepang.

 

"Inspirasinya musim di Jepang yang akan banyak mengeksplor keindahan alam, kelembutan wanita, dan budaya Jepang," terangnya.

 

Pada peragaan ini, busana yang dipamerkan lebih kepada day to evening wear dengan desain lebih struktural, seperti jaket, coat, atasan dengan kimono, dress, dan gaun modifikasi.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini