Seks Bebas Merajalela, Anak Baiknya Begini Saja

Raiza Andini, Jurnalis · Senin 10 Maret 2014 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 10 196 952717 964Ug5V2FV.jpg Anak aktif bermain (Foto: Google)

SISTEM pendidikan saat ini bisa dikatakan modern. Sayangnya, hal itu tidak seimbang dengan perilaku anak yang lambat laun makin jatuh dan terjerat seks bebas.

Gesata Stella, artis pendatang baru yang memiliki basis pendidikan bidang hukum mengatakan bahwa kurikulum tentang akhlak patut diperbanyak dan diperdalam. Hal ini bertujuan agar anak-anak di bawah umur mengerti tentang cara berperilaku yang baik.

“Anak yang terlalu mendalami akademisi juga kurang bagus untuk perkembangan sosialnya. Mereka harus diseimbangkan dengan pelajaran tentang akhlak agar dunianya balance,” tuturnya kepada Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Selanjutnya, gadis berdarah Ambon- Belanda-China-Manado ini mengatakan agar anak-anak yang masih di bawah umur disibukkan dengan kegiatan yang positif dan mendapatkan pelajaran yang seimbang soal etika dan akademisi.

“Mereka harus dimasukkan juga dalam ekstrakulikuler untuk membantu perkembangan anak dan dibikin sibuk. Karena kalau sibuk, anak sudah tak mau lagi bermain atau melakukan hal—hal aneh di luar kebiasaan anak-anak lainnya,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini