nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rancangan Andreas Odang Favorit Atiqah Hasiholan

Raiza Andini, Jurnalis · Minggu 16 Maret 2014 16:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 03 16 29 955923 bfdX2bGMzQ.jpg Atiqah Hasiholan (Foto: Runi/Okezone)

BEBERAPA aktris dan aktor selalu menjadi muse atau brand ambassador suatu produk fesyen. Atiqah Hasiholan, misalnya. Anak dari aktivis perempuan Ratna Sarumpaet ini menjadi muse para desainer ternama di Indonesia, seperti Anne Avantie dan Andreas Odang.
 

Menurutnya, kedua desainer tersebut merancang busana yang sesuai dengan kepribadiannya. Andreas Odang, salah satunya, di mana Atiqah menyukai hampir seluruh busananya. Pasalnya, desainer kelahiran 1981 tersebut selalu mengeluarkan busana dengan model simpel elegan dan sesuai dengan ciri khas Atiqah dalam berbusana.

 

“Selain Bunda Anne, saya suka Andreas Odang. Busananya simpel elegan dan cantik,” tuturnya kepada Okezone saat diwawancarai di Patra Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

Istri dari aktor tampan Rio Dewanto ini memang menyukai segala model busana yang simpel dan elegan. Dengan mengenakan busana tersebut, aura feminin dan keanggunan seorang wanita terpancar dari dirinya.

 

Tuntutan karier juga membawanya harus selalu mengenakan busana yang feminin, agar terlihat menawan di hadapan kamera.

 

“Kerjaan juga mengharuskan saya mengenakan busana yang feminin. Saya juga suka dengan busana-busana simpel elegan,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini