Dude-Alyssa Resmi Nikah, Ferry Sunarto Bisa Bernapas

Tuty Ocktaviany, Jurnalis · Minggu 23 Maret 2014 06:28 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 23 198 959365 CfDO4riEgV.jpg Dude-Alyssa berfoto bersama orangtua (Foto: Tuty Ocktaviany/Okezone)

RESMINYA Dude Harlino menjadi suami Alyssa Soebandono menjadi pelepas dahaga Ferry Sunarto. Desainer yang merancang busana pernikahan mereka ini kini sudah plong.

Rasa bahagia dan haru selalu diutarakan Ferry Sunarto saat acara resepsi pernikahan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Desainer multitalenta ini seolah sudah mengantarkan mereka ke jenjang pernikahan dengan berkontribusi lewat karya busana.

“Sebelum selesai acara akad dan resepsi nikah mereka, saya merasa tidak bisa bernapas. Rasanya seperti lari 10 km dengan sangat kencang, lalu dikasih minum yang sangat enak. Saya pun menjadi rileks,” tutur Ferry yang menceritakan perasaannya kala melihat Alyssa dan Dude bersanding di pelaminan secara khusus kepada Okezone, Sabtu, 22 Maret 2014.

Desainer yang pernah memamerkan karya di Jerman ini senang dengan pernikahan Dude-Alyssa serasa semua konsep sesuai dengan imajinasi dan harapan.

“Tidak percuma diskusi, debat untuk perkuat konsep. Suksesnya acara ini tidak lepas dari kerja keras, usaha, dan doa. Saya rasa semuanya sempurna,” tutup Penasihat Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini