nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dewi Motik: Jadi Model Gampang-Gampang Susah

Raiza Andini, Jurnalis · Minggu 23 Maret 2014 14:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 03 23 29 959443 ylZNFW914f.jpg Dewi Motik (Foto: Runi/Okezone)

PEMILIK nama lengkap Cri Puspa Dewi atau biasa disapa Dewi Motik pernah merajai menjadi Top Model di era 1974.

Dengan seiring waktu yang berjalan dan perubahan zaman, Presiden dari Kongres Wanita Indonesia (KOWANI) ini, merasakan banyak perubahan yang drastis, ketika munculnya model-model muda saat ini.

Menurut ibu dua anak ini, untuk menjadi model di masanya, Dewi Motik tidak harus berjuang keras bersaing dengan model lainnya. Pasalnya, pada saat itu, profesi di bidang model catwalk belum banyak peminatnya, hanya sebatas bintang iklan dan juga aktris film.

“Dulu mah asal punya tubuh bagus, tinggi sama wajah cantik bisa jadi model catwalk. Kalau sekarang susah, harus ini itu, dulu saya belum banyak yang ingin jadi model catwalk gak kayak sekarang,” imbuhnya kepada Okezone di acara 'Tupperware Woman for Mangrove', Senayan, Jakarta, Minggu (23/3/2014).

Selain itu, model zaman sekarang dinilai sangat professional, dan perkembangannya bagus. Pada era Dewi Motik, dia merasa menjadi model itu sangat gampang-gampang susah.

“Kalau zaman dulu jadi model catwalk gampang-gampang susah. Gampangnya kalau kita banyak kenalan tubuhnya bagus bisa jadi model, kalau susahnya duitnya enggak banyak kayak sekarang,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini