nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agama Kuat, Alasan Dewi Motik Terima Pinangan Pramono

Raiza Andini, Jurnalis · Senin 24 Maret 2014 22:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 03 24 196 959807 78sXbhanAN.jpg Dewi Motik (Foto: Facebook)

ADA beberapa faktor yang mendorong wanita untuk menerima pinangan seorang pria dan memutuskan untuk menikah. Salah satunya, karena sang pujaan hati rajin beribadah.

Agama yang kuat tentunya yang membuat mantan Ketua Iwapi Pusat ini, langsung jatuh hati dan menerima pinangan dari Pramono Soekasno.

“Saya cinta banget sama dia. Pas dia nembak saya waktu itu saya langsung terima karena dia sholatnya rajin. Sembilan tahun pacaran, langsung deh kita nikah tanpa basa-basi,” ujarnya kepada Okezone di acara 'Tupperware Woman for Mangrove', Senayan, Minggu, 23 Maret 2014.

Selanjutnya Dewi Motik mengatakan, dia tidak perlu mengajarkan banyak hal soal agama kepada sang suaminya. Pasalnya, ibadah sang suami lebih baik dari yang dia prediksikan.

Oleh sebab itu, Dewi Motik tidak pernah ragu dan khawatir dengan calon pendamping hidupnya. Karena, dia sudah yakin dan percaya pada Pramono Soekasno untuk menjadi imam yang baik bagi dirinya dan keluarga.

“Sholat lima waktunya rajin, ngajinya juga, jadi saya tidak usah repot lagi mengajarinya. Saya percaya sama dia, dia bisa jadi imam yang baik buat saya dan keluarga,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini