Share

Syarat Model Harus Berambut Sehat & Mudah Diatur

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Sabtu 29 Maret 2014 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 29 28 962742 AyuKodf4XM.jpg Aksi model di catwalk (Foto: Okezone)

KETOMBE dan rambut rontok merupakan permasalahan yang kerap dihadapi oleh semua wanita Indonesia. Bahkan, keduanya juga dianggap sebagai pemicu berkurangnya kepercayaan diri.

 

Hal ini juga diakui oleh Katarina, finalis Asia's Next Top Model Season 2. Menurutnya, sebagai wanita dan model, rambut harus dijaga dengan baik karena menjadi salah satu aset terpenting.

 

"Rambut adalah salah satu elemen penting bagi wanita, apalagi model. Sehingga dibutuhkan perawatan rambut agar tetap sehat dan mudah diatur," jelasnya di Senayan City, Jakarta, Sabty (29/3/2014).

 

Namun sayangnya, tidak banyak produk perawatan rambut yang bisa mengatasi permasalahan tersebut. Berlatar belakang hal itulah, TRESemme, sebuah produk sampo yang kerap digunakan hair stylist profesional dunia merilis TRESemme Scalp Care. Dengan dua formula khusus yang terdapat di dalamnya, dipercaya mampu menjawab kebutuhan dalam menjaga keindahan dan kesehatan rambut.

 

"Ini adalah perawatan rambut untuk antiketombe dan antirontok dengan Zinc Essece dan Vitamin E. Jadi, satu botol ada dua manfaat sekaligus," tandas Essy Prita Cinta, Brand Manager TRESemme.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini