nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikmatnya Rileksasi di Rumah dengan Bali Pranaya

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Senin 14 April 2014 17:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 04 14 195 970226 qyR0DpzwEA.jpg Bali Pranaya (Foto: Fika/Okezone)

ADA berbagai cara untuk berelaksasi. Salah satunya adalah melakukan spa.  

Ya, seiring berjalannya waktu, berbagai jenis spa kini menjamur di pasaran. Namun umumnya, untuk melakukan spa, dibutuhkan waktu khusus untuk datang ke sebuah salon. Tentu saja, hal ini menyulitkan bagi mereka yang memiliki kesibukan tinggi.

 

Mengerti kebutuhan tersebut, Martha Tilaar Group memberi sebuah solusi dengan merilis rangkaian spa terbaru. Melalui produk Dewi Sri Spa, perusahaan kosmetik terbesar itu menghadirkan rangkaian Bali Pranaya.

 

"Produk ini sengaja diciptakan untuk mereka yang memiliki kesibukan tinggi. Jadi, ini bisa untuk treatment di rumah," ujar Dian Asmarani Salindri, Marketing Manager Martha Tilaar dalam peluncuran Dewi Sri Spa Bali Pranaya di Museum Nasional, Jakarta, Senin (14/4/2014).

 

Nama Bali Pranaya sendiri memiliki arti tersendiri. Menurut Dian, nama tersebut diambil dari salah satu teknik meditasi.

 

"Nama pranaya ini diambil dari teknik pernapasan sebelum meditasi.  Di Bali, sebelum spa biasanya mereka melakukan meditasi dan salah satu tekniknya adalah pranaya," terangnya.

 

Sementara itu, rangkaian yang terdiri dari scrub, massage oil, body wash, dan body lotion itu memiliki beberapa fungsi. Namun yang paling utama yakni sebagai relaksasi.

 

"Fungsi utamanya untuk mengatasi ketegangan tubuh dan pikiran. Memberikan rasa tenang dan aromanya bikin rileks," imbuh Dian.

 

Sedangkan untuk bahan, sesuai komitmen Martha Tilaar, produk tersebut hanya  mengandung bahan alami, di antaranya lemon oil, rice oil, coconut oil, dan nutmeg oil.

 

Rangkaian produk tersebut kini juga sudah berada di pasaran. Untuk harganya sendiri bervariasi, yakni antara Rp145 ribu- Rp195 ribu.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini