nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Martha Tilaar Kenalkan Teknik Spa Fauna

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Senin 14 April 2014 18:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 04 14 195 970303 U5ejz7mVnY.jpg Martha Tilaar & Miss World (Foto: Okezone)

SEIRING dengan berjalannya waktu, ada banyak teknik spa yang diperkenalkan. Mulai dari yang biasa, ekstrem ataupun unik sekalipun.  

Martha Tilaar Group, misalnya. Selain merilis rangkaian Dewi Sri Spa Bali Pranaya, perusahaan kosmetik terkemuka itu juga memerkenalkan teknik terbaru untuk spa.

 

Uniknya, tersebut diambil dari berbagai jenis fauna yang ada di Indonesia. Tentu saja, setiap teknik memiliki fungsi masing-masing.

 

"Ini diambil dari gerakan hewan dan dikembangkan oleh Dewi Sri Spa," jelas Dian Asmarani Salindri, Marketing Manager Martha Tilaar dalam peluncuran “Dewi Sri Spa Bali Pranaya” di Museum Nasional, Jakarta, Senin (14/4/2014).

 

Tekniknya sendiri diawali dengan pengolesan body scrub yang dilanjutkan massage oil. Teknik pertama diberi nama ulat emas. Gerakannya seperti ulat yang sedang berjalan. Fungsi dari teknik tersebut adalah untuk melancarkan peredaran darah.

 

Berikutnya adalah teknik patok bangau. Teknik tersebut dipercaya mampu melepaskan ketegangan otot dan memberi rasa nyaman.

 

Sedangkan teknik ketiga, yakni cakar harimau. Melalui teknik tersebut, otot yang dekat dengan kulit bisa terasa kencang.

 

Setelah itu dilanjutkan dengan teknik bernama capit kepiting. Gerakan seperti mencubit. Teknik tersebut juga berfungsi untuk melepaskan ketegangan otot.

 

Teknik terakhir, yakni kibas ekor naga. Fungsi utama dari teknik ini adalah untuk menjaga kepadatan otot.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini