Lemak di Paha Hilang Seketika? Caranya Begini Saja

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Jum'at 25 April 2014 05:58 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 25 486 975538 RExo6uVsVI.jpg Konsumsi makanan sehat (Foto: Google)

KEBANYAKAN wanita sering mengalami penumpukan lemak pada pinggul dan paha mereka. Untuk itu, menurunkan berat badan pada pinggul dan paha adalah tantangan bagi seorang wanita.

 

Cara terbaik untuk menurunkan berat badan di pinggul dan paha adalah menjaga tubuh tetap fit dan membakar lemak secara alami. Berikut cara menurunkan menyingkirkan lemak pada pinggul dan paha.

Squats

Berdiri dengan kaki dibuka dan tangan terbentang di depan untuk menjaga keseimbangan. Kemudian, cobalah untuk menurunkan lutut Anda dan lakukan gerakan ini berulang-ulang. Ini merupakan salah satu cara terbaik menurunkan dan menyingkirkan lemak pada pinggul dan paha.

Menekuk lutut

Berdiri dalam posisi terbuka dengan kaki kanan ke depan dan kaki kiri ke belakang. Kemudian perlahan-lahan tekuk lutut kaki kanan Anda sampai menyentuh tanah. Lakukan gerakan ini berulang-ulang selama 15 menit setiap hari-hari akan membantu menurunkan dan menyingkirkan lemak pada pinggul dan paha dengan cepat.

Batasi konsumsi makanan berkalori

Makan buah-buahan dan sayuran selalu menjadi pilihan sehat saat ngemil. Hal ini karena buah dan sayur mengandung kurang dari 100 kalori per porsi, sehingga tidak membuat Anda menyimpan kalori ekstra.

Minum banyak air

Cara terbaik dan aman untuk menurunkan dan menyingkirkan lemak pada pinggul dan paha adalah dengan minum minimal 64 ons air setiap hari. Air membantu mengisi perut Anda, sehingga membatasi Anda dari keinginan makan-makanan berkalori.

Bersepeda

Semakin banyak siklus olahraga Anda, maka semakin baik menjaga lemak dan paha tidak bertambah. Oleh karena itu, cobalah untuk bersepeda secara teratur untuk mengencangkan otot pinggul dan paha. (Bersambung)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini