nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Bisa Pakai High Heels, Wanita Rela...

Restika Ayu Prasasty, Jurnalis · Senin 28 April 2014 09:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 04 28 29 976783 0BBpCQ9ItA.jpg Cantik pakai high heels (Foto: Google)

HIGH heels. Wanita mana yang tidak tahu alas kaki sekaligus item fashion yang satu ini. Bahkan, banyak wanita yang memiliki koleksi high heels dari puluhan hingga ratusan pasang.

High heels membuat wanita merasa lebih cantik dan seksi. So, tak heran jika banyak wanita yang rela melakukan apa saja agar bisa memakai high heels, walaupun kaki menjadi sakit.

"Stiletto lift"

Stiletto lift, yaitu menyuntikkan botox dalam bola kaki Anda. Ini penting karena semakin sering atau lama Anda memakai sepatu high heels, semakin banyak lemak dan kolagen yang hilang. Akhirnya, tidak ada lagi yang melindungi kulit dari tulang. Dengan suntuk botox, Anda tidak hanya dapat terus memakai high heels, tetapi juga tidak merusak tulang dan tulang Anda mungkin tidak akan mengiris membuka kulit.

Menyedot lemak di jari-jari kaki

Toebesity (lemak berlebih di jari kaki) adalah hal yang nyata dan harus diwaspadai. So, banyak orang yang melakukan sedot lemak di jari kaki agar muat memakai high heels.

"Loub jobs"

 

Dinamakan berdasarkan raja sepatu high heels Christian Louboutin, tindakan ini melibatkan menyuntikkan kolagen ke dalam telapak kaki, tumit, dan bola kaki sehingga Anda dapat merasa seperti berjalan di udara.

"Operasi stiletto"

 

Pada dasarnya berarti memotong atau memperpendek jari-jari kaki.

"Cinderella job"

 

Di mana dokter mengubah kaki Anda agar sesuai dengan sepatu.

"Foot facelift"

Foot facelift dapat mencakup apa saja, dari memperpendek atau memperpanjang jari kaki hingga melangsingkan kaki.

Operasi bunion

 

Operasi bunion adalah "memposisikan ulang jempol kaki untuk menghilangkan benjolan tak sedap dipandang di bagian dalam kaki".

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini