Image

Lulur Hilangkan Kulit Hitam Sekitar Paha

Raiza Andini, Jurnalis · Senin 28 April 2014, 12:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 04 28 82 976896 HlY72RXNmo.jpg Wulan Tilaar (Foto: Okezone)

SALAM kenal Mba Wulan, saya Rena (25). Saya ingin menanyakan, lulur apa yang cocok untuk menghilangkan kulit hitam di sekitar paha dan selangkangan bagi wanita yang bertubuh gemuk? Terima kasih.

Jawaban:

Dear Rena, untuk bagian daerah kewanitaan memang cenderung agak berwarna gelap, karena kemungkinan daerah tersebut tertutup dan lembap, ditambah dengan postur tubuh kamu sedikit gemuk.

Bisa jadi saat melakukan aktivitas antara bagian paha bergesekan, terkadang menjadi gatal pada permukaan kulit, karenanya stop untuk menggaruk karena dapat mengakibatkan strech mark atau guratan guratan putih dan akan berwarna kecokelatan, jika sudah terjadi akan sangat sulit dihilangkan.

 

Untuk daerah lipatan pada paha, sebelum mandi dapat menggunakan Sariayu Body Scrub Mangir Jelita atau produk lainnya dari Dewi Sri Spa Whitening Series yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit.  Dengan perawatan secara teratur, maka warna pada bagian kulit tersebut akan lebih bersih dan cerah juga daerah-daerah lipatan kulit lainnya. Semoga jawaban ini bisa membantu.

Salam

Wulan Tilaar

Deputy General Manager PT Martha Beauty

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini