Share

Tunangan Beda Lokasi, Bagaimana Pertahankan Hubungan?

Evi Elfira, Jurnalis · Jum'at 02 Mei 2014 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 02 197 978970 5OleMB3xVs.jpg Bertunangan (Foto: Boldsky)

HUBUNGAN seperti cermin. Sekali Anda merusaknya, maka tidak akan mudah untuk memperbaikinya.  

Hubungan jarak jauh atau tidak, sulit untuk dijaga jika Anda tidak mengetahui cara memertahankannya. Menjaga hubungan yang berlangsung lama merupakan sebuah seni, cinta bukanlah satu-satunya hal yang diperlukan untuk menjaga sebuah hubungan.

 

Jika telah bertunangan dan berhubungan jarak jauh dengan pasangan, Anda memerlukan beberapa tip karena hubungan jarak jauh tidak memberikan banyak waktu satu sama lain, dilansir Boldsky.

 

Kesabaran

 

Satu hal penting yang akan Anda butuhkan ketika dalam hubungan jarak jauh bersama pasangan adalah kesabaran. Kesabaran diperlukan karena pasangan tidak berada di dekat Anda sepanjang waktu. Akan ada saat-saat ketika pasangan tidak akan dapat meluangkan waktu untuk Anda, seperti yang diinginkan. Semakin banyak bersabar, semakin baik hubungan Anda.

 

Kepercayaan

Kepercayaan lebih penting daripada cinta dalam suatu hubungan. Suatu hubungan dapat berjalan dengan sedikit cinta di dalamnya, tetapi akan runtuh jika tidak ada kepercayaan. Ketika bertunangan dalam hubungan jarak jauh, kepercayaan sangat penting. Kepercayaan menjauhkan rasa tidak aman dan cemburu. Oleh karena itu, hanya dengan memercayai pasangan Anda, itu sudah cukup.

 

Ruang

 

Selalu saling menelefon dan berkirim pesan. Selalu berharap dan meminta waktu untuk bersama tidak akan berguna jika Anda bertunangan dalam hubungan jarak jauh. Ruang diperlukan dalam setiap hubungan, Anda dan pasangan pastinya memiliki kelompok teman yang berbeda dan harus berkumpul dengan mereka secara terpisah. Anda harus memberikan ruang pada pasangan untuk menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

 

Memahami

 

Dalam sebuah hubungan jarak jauh, Anda tidak mungkin selalu bersama pasangan setiap menit. Oleh karena itu, jelas Anda tidak akan tahu banyak tentang pasangan. Ini hal yang harus Anda pahami dalam menjalin ikatan pertunangan dalam hubungan jarak jauh. Pemahaman ini diperlukan untuk menambah kesabaran dan kepercayaan yang akan membuat hubungan menjadi lebih kuat, tahan lama, dan baik.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini